Gaya Belajar Anak Visual

14.21 Viana Dew 0 Comments

AM I A VISUAL LEARNER ?
Apakah saya seorang pembelajaran visual ?


Saya suka dengan warna-warna.
Saya senang dengan simbol-simbol yang saya lihat.
Saya bisa berimajinasi di pikiran saya. 
Saya menyukai pemandangan. 
Saya selalu mengingat apa yang saya baca.
Saya mudah mengingat nama. 


Saya sulit membaca buku jika berisi tulisan semua.
Saya sulit mengingat wajah seseorang.
Saya sulit mengingat apa yang saya dengarkan.
Saya tidak menyukai banyak tulisan. 
Saya tidak menyukai sesuatu yang berantakan. 


Well, itulah beberapa karakteristik seorang Visual
mungkinkah anda juga termasuk di dalamnya ?
Kita simak video di bawah ini agar lebih jelas




Ada berbagai macam pekerjaan untuk seorang visual learner. Beberapa pekerjaan yang bisa saya temui, diantaranya :
1. Pelukis
2. Seniman
3. Arsitek
4. Guru
5. Dokter
6. Pengarang
7. Desainer
8. Desain Grafis
9. Penulis buku cerita
10. Pembuat komik
11. dan masih banyak lagi

Apabila kalian termasuk dalam seorang visual, kalian perlu menggali lebih dalam lagi kemampuan kalian. Bisa jadi melalui kemampuan kalian yang kalian asah hingga menjadi hoby dapat membentuk kalian untuk mendapatkan cita-cita yang kalian inginkan. Karena banyak orang yang mendapatkan pekerjaan melalui hoby yang mereka tekuni. So, tunggu apa lagi. Nikmati pola belajarmu dan temukan jati dirimu. 


Jangan meminta seseorang untuk menjadi apa yang kalian inginkan. Karena tiap orang memiliki pola belajar dan pendapat yang berbeda-beda. Jadi nikmati semuanya. Okey!

Semoga Bermanfaat. Matur Nuwun.

-Viana Dew-

You Might Also Like

0 komentar: