Menuju Perubahan Itu Mudah

23.56 Viana Dew 0 Comments

Hari ini begitu banyak cerita yang terjadi di sekitarku. Salah satunya perkenalanku dengan seorang muslimah yang begitu cantik. Padahal kita hanya bertemu beberapa kali namun hanya bertukar senyum tanpa tutur kata terucap diantara kita.

Tiba-tiba ia datang padaku selepas sholat dhuhur di kampus masjid. Mengadukan semua yang dia rasakan. Namun satu yang pasti, aku tidak tahu mengapa Ada kedekatan yang terjadi diantara kami. Sungguh aku tak tahu mengapa ia begitu terbuka padaku, ia adukan permasalahannya.

Namun darinya kulihat kelembutan Dan raut muka yang begitu halus. Pancaran cahaya mengiringi wanita muslimah ini. Mungkinkah ia salah seorang yang dikirim Allah menjadi sahabatku di dunia ini?

Itu yang Ada di dalam pikiranku Dan aku hanya ingin berpikir positif. Inilah jawaban atas semua doa-doaku.

Saat kita ingin berhijrah menuju kebaikan, saat diri InI ingin bertaubat, saat diri InI ingin mempererat silaturahim, mama Allah akan kirimkan seseorang untuk mendampingi kita. Karena Allah telah berjanji, siapapun yang ingin mwndekat padaKu, akan aku permudah jalan untuk menujuKu.

Nah kawan, selagi kita masih hidup. Selagi nafas masih bisa kita hirup, tetapkanlah hati, mantapkanlah keyakinan untuk selalu dekat dengan pencipta.

You Might Also Like

0 komentar: